Bugil itu ...., tak ada Busana Mengikat Mereka buat Era Tertentu

Minggu, 20 Desember 2015 - 08:25 WIB
Bugil itu ...., tak ada Busana Mengikat Mereka buat Era Tertentu
Bugil itu ...., tak ada Busana Mengikat Mereka buat Era Tertentu
A A A
LOS ANGELES - Lepas dari Orlando Bloom pada 2013, Miranda Kerr tak perlu berlama-lama sendirian dan dalam tempo relatif singkat sudah dapat pengganti baru.

Walau belum berstatus menikah, seperti dengan pemeran karakter Legolas di The Lord of the Rings tersebut. Namun dalam kurun waktu terakhir, dia sudah berkencan dengan seorang milyuner, yakni salah satu pendiri sekaligus CEO Snapchat, Evan Spiegel.

Akan tetapi masih ada satu kegemaran supermodel kelahiran Sydney, Australia itu yang masih belum hilang.

Dan hal ini selalu dilakukannya sejak wanita yang punya tinggi badan 175 cm itu masih lajang, saat bersama Orlando Bloom, hingga bercerai dan kini berkencan dengan Spiegel. Apa itu?

Ya, Miranda ternyata masih suka mengumbar keseksiannya di hadapan publik, atau secara khusus dia hobi tampil bugil saat diminta jadi cover majalah ternama dunia.

Kali ini, dia mengulang cerita suksesnya bersama Harper’s BAZAAR Australia ketika diminta jadi sampul majalah itu untuk edisi Januari/Februari 2016.

Miranda Kerr for BAZAAR Desember 15 Januari 16

Wanita berusia 32 tahun itu muncul dari kolam renang mengenakan baju renang berpayet. Dia juga tampil wah di balkon, yang diambil oleh fotografer Steven Chee, yang memilih sebuah lokasi terpencil, penthouse di kawasan The London West Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat.

Miranda Kerr 2 for BAZAAR Desember 15 Januari 16

Dalam sesi ini, Miranda memakai aksesori, sepatu Christian Louboutin, anting Alinka, 2100, kalung Swarovski, dengan masing-masing seharga USD 99.

Lalu di tangan kanannya ada barisan cincin dari Sarah & Sebastian, seharga masing-masing USD 195, USD 400 dan USD 650.

Menurut sang pimpinan redaksi (editor in chief) majalah ini, Kellie Hush, dalam rilis media mengatakan, “Apa yang kami tangkap dari perubahan pakaiannya adalah seorang wanita yang sangat nyaman dengan kulitnya sendiri (dan mengapa Anda tidak bisa begitu)?”

Lantas apa yang menarik selama sesi pemotretan cover kelima kalinya buat Harper’s BAZAAR ini?

miranda kerr as victoria secret angels (standard.co.uk)

Supermodel pertama asal Australia yang bekerja buat produsen lingerie Victoria’s Secret inipun mengumbar cerita soal kehidupan pribadinya belakangan.

Berikut petikan wawancaranya plus sejumlah foto seksinya di majalah tersebut yang baru dirilis ke publik Senin (14/12/2015).

Miranda Kerr for BAZAAR November 2011

Tanya: Anda kini seorang ibu beranak satu (Flynn Christopher Blanchard Copeland Bloom) berusia 4 tahun. Apa arti itu buat Anda?

Jawab: “Buat aku, menjadi seorang ibu adalah masa utama dari sebuah transformasi dan pemberdayaan.”

“Ini adalah hal yang paling berharga yang pernah aku lakukan dan itu telah mengajarkanku begitu banyak hal tentang kesabaran dan cinta tanpa syarat apapun.”

“Menjadi seorang ibu juga sebuah pekerjaan menantang. Karena aku harus pergi bekerja dan di sisi lain, aku tak ingin meninggalkannya (di rumah). Tapi ada hal penting juga dimana Anda harus mengajarkan (memberi pengertian) kepada anak Anda, apa nilai dari bekerja.”

Miranda-Kerr (justjared.com)

Tanya: Anda lagi-lagi berpose tanpa busana buat cover sebuah majalah. Apa arti sesi pemotretan bugil Anda kali ini?

Jawab: “Hal tentang foto tanpa busana adalah bahwa mereka dapat melihat sebuah ‘ikon’ dan menjadi berselera. Seperti ini tak pernah lekang oleh waktu. Karena tidak ada busana yang mengikat ‘mereka’ untuk era tertentu.”

“Namun ada sebuah kelucuan dalam sesi pemotretan kali ini. Karena tadinya kami memang tidak berniat membuat pose tanpa busana.”

“Aku mengira kami akan melakukan pose cerita merk fashion tertentu. Karena itu (sebelum sesi foto bugil), kami membutuhkan seseorang untuk datang secara cepat, buat melakukan (proses) waxing untukku. Karena memang aku tidak mempersiapkan diri untuk ini.”

miranda-kerr-by-kai-z-feng-for-harper_s-bazaar-australia-march 2015

Tanya: Bagaimana sejauh ini hubungan Anda dengan Evan Spiegel? Karena usia Anda sudah 32 tahun, tapi kekasih Anda baru berumur 25 tahun?

Jawab: “(Sambil cekikikan). Kami sama-sama nyambung di berbagai tingkatan berbeda. Kami punya banyak kesenangan bersama-sama dan dia benar-benar (pria) yang bijaksana. Kami memiliki hubungan spiritual yang hebat dan erm.....yeah.”

“(Suaranya melemah). Mari kita tinggalkan topik pembicaraan itu (sambil tertawa). Mari kita melanjutkan wawancara ini?”

miranda-kerr (glamour)

Tanya: Anda sudah berusia 32 tahun, namun bentuk tubuh Anda begitu kencang dan seksi. Apakah ada rahasianya?

Jawab: “Ketika membahas soal tubuhku ada soal mesin pembaharuan. Aku benar-benar melihatnya secara berbeda. Karena aku melakukan pilates.”

“Jika aku melakukan itu selama lima kali dalam sepekan, seluruh tubuhku akan terasa kencang. Tapi kalau tidak, aku merasa tubuhku terasa lembek.”

“Dan aku juga benar-benar berlatih Kundalini Yoga. Ini semuanya adalah tentang mengaktifkan energi batin Anda dan membuka cakra Anda.”

“Tapi yoga juga sesuatu yang aku lakukan untuk pikiran dan jiwaku. Aku benar-benar merasa itu mampu memelihara jiwaku.”

(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6171 seconds (0.1#10.140)